Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kota Tanjungpinang mengadakan kegiatan Rapat Rutin bersama Baznas Kota Tanjungpinang

Bawaslu Kota Tanjungpinang mengadakan kegiatan Rapat Rutin Pekanan, sekaligus dilanjutkan dengan kegiatan Sosialisasi Zakat Perkantoran bersama Baznas Kota Tanjungpinang, di Ruang Rapat Bawaslu Kota Tanjungpinang, Selasa (12/04/2022).
Rapat tersebut membahas pelaksanaan dan evaluasi program kegiatan Bawaslu Kota Tanjungpinang. Sementara sosialisasi Zakat membahas urgensi dan positif membayar zakat dalam setiap aspek kehidupan, serta rencana akan dibentuknya Unit Pengumpul Zakat (UPZ) di kantor Bawaslu Kota Tanjungpinang, sebagai upaya kerjasama Baznas dan Bawaslu.
Kerjasama kelembagaan tersebut dalam rangka mensyukuri nikmat rizki, sebagai bentuk kepeduliaan dengan sesama apalagi ditengah pandemi, serta diharapkan dapat mendorong etos kerja dan produktifitas kelembagaan karena keberkahan zakat.
Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua dan Anggota Bawaslu Kota Tanjungpinang Muhamad Zaini, Maryamah, Novira Damayanti, beserta seluruh jajaran serta, semantara dari Pimpinan Baznas hadir Ahmad Fauzi Armandaris dan jajarannya Ahmad Saputra.
Pertemuan berlangsung khidmat dan penuh kehangatan, dalam suasana bulan suci Ramadhan 1443 H.

Tag
Berita