Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kota Tanjungpinang Mononitoring DPSHP Akhir Tingkat Kelurahan

Tanjungpinang- Bawaslu Kota Tanjungpinang melakukan Monitoring terkait Pleno DPSHP Akhir Tingkat Kelurahan Se-Kota Tanjungpinang, Jumat (02/06/2023).

Hasil Pemantauan dikelurahan terkait Rapat Pleno Terbuka DPSHP Akhir yang dihadiri oleh PPS, PKD, serta Panwaslu Kecamatan. Namun, banyak perwakilan Partai yang tidak hadir dalam Rapat Pleno tersebut ujar Novira Damayanti.

setelah dilakukannya Rekap DPSHP Akhir Tingkat Kelurahan, selanjutnya DPSHP Akhir Tingkat Kecamatan hingga Rekap DPT nantinya.

Novira menyampaikan Ucapan Terimakasih Kepada seluruh Jajaran Pengawas Kelurahan/Desa se-Kota Tanjungpinang dalam melakukan pengawasan DPSHP dari awal hingga akhir.

Presti Sulistriana selaku Anggota Panwaslu Kecamatan Bukit Bestari sebagai perwakilan dari Anggota Panwaslu Kecamatan Se-Kota Tanjungpinang juga mengucapkan Terimakasih dan Apresiasi setingginya kepada Panwaslu Kelurahan se-Kota Tanjungpinang yang telah melakukan Pengawasan Tahapan Penyusunan Daftar Pemilih untuk Pemilu Tahun 2024 dari Pengawasan Proses Coklit, Pengawasan Penyususnan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran hingga akhir yaitu Pengawasan Penyusunan Daftar Pemilih Hasil Perbaikan (DPSHP) Akhir di Tingkat Kelurahan, salam awas dan tetap semangat untuk kita semua.

Tag
Agenda
Berita