Lompat ke isi utama

Berita

Jaga Kesehatan di Musim Cuaca Buruk

Heri Wibawas, A.md Anggota Bawaslu Kota Tanjungpinang menjadi Pemimpin Apel

TANJUNGPINANG – Bawaslu Kota Tanjungpinang melaksananakan apel pagi di setiap hari Senin. Bertindak sebagai Pemimpin Apel pada Senin (08/05/23) itu adalah Anggota Bawaslu Heri Wibawa.

Dalam apel tersebut, Heri mengingatkan untuk senantiasa menjaga kesehatan selama tahapan berlangsung. "Apa akhir-akhir ini cuaca sedang tidak bagus," ungkap Heri.

Ia juga menyampaikan untuk senantiasa bersiap melakukan kerja-kerja lembaga, mengingat tahapan pemilu saat ini sedang berjalan dan seluruh kalender menjadi titam tidak ada tanggal merah.

Di akhir amanat, ia menyampaikan untuk selalu menjaga soliditas dan kekompakan. Agar senantiasa diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas-tugas kelembagaan.

Apel Pagi Bawaslu ini sebagai bentuk memelihara, meningkatkan rasa kebangsaan dan cinta tanah air, pengabdian terhadap negara dan rakyat Indonesia, serta ketaatan terhadap ideologi Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 berdasarkan Surat Edaran Bawaslu Republik Indonesia Nomor 25 tahun 2021 tentang Pelaksanaan Apel Pagi di Lingkungan Badan Pengawas Pemilihan Umum.

Tag
Agenda