Lompat ke isi utama

Berita

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CALON ANGGOTA PANWASLU KECAMATAN SE-KOTA TANJUNGPINANG UNTUK PEMILU TAHUN 2024

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CALON ANGGOTA PANWASLU KECAMATAN UNTUK KOTA TANJUNGPINANG
Nomor: 043/KP.01/K.KR-06/10/2022

Berdasarkan ketentuan Peraturan Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2017 sebagaimana diubah terakhir dengan Peraturan Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 8 Tahun 2019, dan Pedoman Pelaksanaan Pembentukan Panwaslu Kecamatan (Panwaslucam) Untuk Pemilu Serentak Tahun 2024.

Setelah melakukan Penelitian terhadap Berkas Administrasi Calon Anggota Panwaslucam, maka Bawaslu Kota Tanjungpinang secara resmi mengumumkan nama-nama calon Anggota Panwaslucam yang dinyatakan Lulus Seleksi Tahapan Administrasi, yang dapat diunduh melalui Website : tanjungpinangkota.bawaslu.go.id, atau melalui link : https://bit.ly/PengumumanAdmPanwaslucam

Pengumuman-Hasil-Seleksi-Adminitrasi-Calon-Anggota-Panwaslu-Kecamatan-2Unduh

Selanjutnya, nama-nama yang telah dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi, akan mengikuti Tes Tertulis pada hari Jumat, tanggal 14 Oktober 2022, Pukul 08.00 s.d. selesai (Jadwal terlampir), bertempat di SMAN 1 Tanjungpinang, Jl. DR. Soetomo, Kelurahan Bukit Cermin, Kecamatan Tanjungpinang Barat.

Masyarakat dapat memberikan tanggapan dan masukan terhadap calon anggota Panwaslu Kecamatan yang ditujukan kepada Pokja Pembentukan Panwaslu Kecamatan di :

  1. Sekretariat Bawaslu Kota Tanjungpinang Jl. D.I. Panjaitan, Komplek Bintan Center Blok C No. 14-15, Kel. Air Raja, Kec. Tanjungpinang Timur.
  2. Melalui email : bawaslu.kotatanjungpinang@gmail.com, atau
  3. Konfirmasi melalui HP 082169336091.

Tanggapan dan Masukan dari Masyarakat dari tanggal 12 sampai dengan 18 Oktober 2022 dan Formulir Tanggapan dapat di unduh melalui link https://s.id/FormulirTanggapanMasyarakat atau di Website Bawaslu Kota Tanjungpinang atau mengambil langsung ke Kantor Bawaslu Kota Tanjungpinang.

    Tag
    Berita
    Pengumuman