Lompat ke isi utama

Berita

Sukseskan Pemilu 2024, Bawaslu dan KPU Tanjungpinang Lakukan Koordinasi

Bawaslu Kota Tanjungpinang bersama KPU Kota Tanjungpinang mengadakan kegiatan silaturahim, koordinasi dan diskusi terkait persiapan dan kesiapan menghadapi Pemilu Serentak Tahun 2024, di Kedai Kopi Pantai, Teluk Keriting, Jumat (28/01/2022).

Pertemuan santai dan khidmat tersebut dihadiri langsung oleh Ketua dan Anggota Bawaslu Kota Tanjungpinang Muhamad Zaini, Novira Damayanti, Mariyamah, serta Ketua dan Anggota KPU Kota Tanjungpinang Aswin Nasution, Andri Yudi, Muhammad Yusuf Mahidin, Susanty, M Diwa Prayoga.

Koordinasi tersebut membahas sejumlah rencana  kerjasama dan kolaborasi  dalam berbagai kegiatan sosialisasi dan pendidikan politik bagi masyarakat dan peserta Pemilu.

Ketua Bawaslu Kota Tanjungpinang Muhamad Zaini, M.Kom.I menjelaskan bahwa silaturahim, koordinasi dan sosialisasi menjadi kekuatan bersama dalam menyukseskan Pemilu yang digelar 14 Februari 2024 dan Pilkada 27 November 2024, apalagi menghadapi potensi tahapan Pemilu yang bersamaan dan cukup kompleks. "InsyaAllah dengan silaturahim, koordinasi intensif, kebersamaan dan sinergitas dalam proses persiapan dan pelaksanaan tahapan Pemilu menjadi spirit dan kekuatan dalam menyukseskan pesta demokrasi kedepan", tutur Zaini

Tag
Berita